« Home

PERMINTAAN MAAF

Dialah manusia terbaek dalam hidupku aku gak ngerti kenapa semua bisa terjadi begitu saja dulu aku pernah menyakitinya dan aku bertanya pada diriku manusia apa aku ini??, sekarang semuanya sudah terlambat dia dah gak ada, dia sudah pergi dan entah dia ingat ato lupa padaku dan aku gak ingin semuanya kembali hidup pada diriku lagi andai saja aku bisa memutar waktu tak kan kusia-siakan dirimu aku juga mohon untuk terakhir kalinya apakah kamu mau memaafkan aku?? ato kamu mo kembali lagi padaku ??, aku juga merasa bersalah atas apa yang aku lakukan maka izikanlah aku menebusnya dengan sebuah kesetiaan dan untuk yang terakhir kalinya aku hanya bisa berdoa semoga engkau disana dapat menemukan kebahagiaan yang tak pernah kau temukan bersama diriku dan aku mohon juga kamu jangan menghindari aku lagi karena menghindar bukan menjadikan aku akan menyerah tapi aku akan terus, terus, dan terus mencari kamu dan aku harap kamu jangan halangi aku untuk mencari tahu dimana kamu tinggal sekarang


By :RAMDHAN
To :Yang ada disana

Previous posts

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam